Penawaran Bisnis dari kami, berupa beberapa lokasi TANAH DIJUAL (sesuai gambar peta lokasi), yang terletak di sekitar area wisata pantai paling terkenal, paling eksotis dan paling strategis secara bisnis, yakni area PANTAI TANJUNG TINGGI, dan PANTAI TANJUNG KELAYANG Belitung. Di lokasi ini sangat cocok dan berpotensi besar untuk pengembangan RESORT, COTTAGE, VILLA, HOTEL, APARTEMEN, HOMESTAY, GUESTHOUSE, SPA, RESTO.

Pantai Tanjung Tinggi merupakan salah satu lokasi syuting film Laskar Pelangi, dan juga sering digunakan sebagai lokasi pemotretan prewedding dan sinetron..

Pantai Tanjung Kelayang merupakan lokasi yang ditunjuk pemerintah pusat sebagai salah satu dari sepuluh pusat pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) sektor pariwisata di Indonesia, yang telah diresmikan per tanggal 2 september 2016.

Pantai ini membentang di sebelah sisi utara Pulau Belitung, yang berpasir putih, dengan hiasan tumpukan batu batu granit besar, yang tidak banyak kita jumpai di kawasan pantai manapun di dunia. Di lokasi ini menurut kami bisa menjadi KUTE nya Belitung, bahkan ada yang menyebutnya sebagai MALDIVEST nya Indonesia.

Di lokasi ini telah beroperasi Resort LOR IN (E), beberapa homestay, dan Resto KAMPONG DEDAUN (N). Sedang Resort BELITUNG HIGHLAND (P), Resort MARINA (D), Hotel ASTON (M) sedang dalam tahap pembangunan..

Di sebelah barat BHR (P) sedang dilaksanakan pembangunan Hotel SANTIKA, dan sebelah timur BHR (P), direncanakan lokasi pembangunan Hotel RITZ CARLTON dan IBIS. Di sebelah timur LOR-IN (E) direncanakan pembangunan Hotel GBU, Hotel BAP, dan Lapangan Golf 18 hole. Di sebelah selatan LOR-IN (E) direncanakan expansi 100 kamar LOR-IN.




Data TANAH DIJUAL :
  • (1) di selatan timur Resort LOR-IN, luas +/- 1 ha, harga* Rp.900.000,-/m2 (total Rp.9 milyar), nego 
  • (2) di selatan timur Resort LOR-IN, luas +/- 1 ha, harga* Rp.400.000,-/m2 (total Rp.4 milyar), nego 
Keterangan :
  • <<*setiap saat harga bisa berubah, trend harga terus naik>>


MARINA resort (D)
LOR IN resort (E)

KAMPONG DEDAUN resto (N)

BELITUNG HIGHLAND resort (P)


Pantai TANJUNG TINGGI